oleh

Saat Dilantik Pemkot Bitung Sebut LMI Ormas Kerukunan, Besar Kontribusinya

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG– Wakil Walikota  Bitung Hengky Honandas melantik Pengurus DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Bitung di ruang Sarundajang kantor Walikota Kamis (1/12/2022)

Honandar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kebersamaan dan sinergisitas yang ditunjukkan LMI yang memberi warna tersendiri dalam gerakan pembangunan khususnya di Kota Bitung.

“Untuk itu atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung kami sampaikan kepada kepengurusan DPD LMI Kota Bitung pada periode sebelumnya atas peran dan dedikasi yang tinggi selama menjabat,”katanya.

Berita Terkait:  First Lady Bitung Hadiri Launching Sosialisasi GKSTTB

Honandar berharap DPD LMI Kota Bitung yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik dan meneruskan program-program baik pula.

Kontribusi LMI terus ditunggu untuk menopang proses pembangunan di daerah.

Tonaas Wangko LMI Pdt.Hanny Pantouw,S.Th juga menyampaikan LMI harus menjadi contoh,terutama dalam menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia, Sulawesi Utara maupun Kota Bitung.

Berita Terkait:  Walikota Apresiasi Deklarasi Rukun warga Maluku di Bitung

Harus bisa membangun kerja sama serta membantu semua program pemerintah,dan pada intinya LMI harus menjadi contoh baik. Harus bangun komunikasi yang baik dengan ormas-ormas lain.

tetap selalu kompak dan ingat semboyan kita Laskar Manguni Bersama Kita Bisa.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita