oleh

Ronaldinho’s Field, Jadi Nama Homebase RANS FC

A-TIMES,JAKARTA — Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim berencana untuk menjadikan Ronaldinho sebagai nama lapangan latihan di RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang.

Rudy Salim bersama Chairman RANS Nusantara FC lainnya, Raffi Ahmad mengundang Ronaldinho ke RANS Prestige Sportainment pada Senin (27/6).

Rudy Salim dan Raffi Ahmad sedang menggarap RANS Prestige Sportainment, suatu kompleks olahraga yang terdiri dari lapangan sepak bola, running track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, hingga lapangan futsal.

Lapangan latihan RANS Prestige Sportainment dengan atribut legenda Barcelona itu akan bernama Ronaldinho’s Field. RANS Prestige Sportainment adalah calon homebase RANS Nusantara FC dan klub bola basket, RANS PIK Basketball.

“Lapangannya akan mendapatkan sertifikasi FIFA. Jadi, kualitasnya sangat bagus untuk latihan dan pemanasan pemain RANS Nusantara FC,” kata Rudy Salim.

Berita Terkait:  Erik Ten Hag Tiru Gaya Ferguson

Selain itu, telapak tangan Ronaldinho juga diabadikan di atas lilin di RANS Prestige Sportainment bersama Rudy Salim dan Raffi Ahmad. “Jadi, hari ini kami kedatangan legenda sepak bola dunia di PIK.

Ada telapak tangan Ronaldinho,” tutur Rudy Salim. “Kami memperkenalkan arena ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan hanya nasional, namun juga internasional,” terangnya.

Ronaldinho sudah berada di Indonesia sejak 24 Juni 2022. Dia melakukan serangkaian kegiatan mulai dari peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022/2023 hingga coaching clinic. Puncak kegiatan Ronaldinho di Indonesia terjadi Minggu (26/6/2022).

Dia membela RANS Nusantara FC dalam trofeo Meet the Star bersama Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan. Ronaldinho juga sempat menjajal makanan Indonesia seperti pangsit goreng, kopi hingga telur gulung. Jamuan spesial disiapkan Raffi Ahmad saat Ronaldinho datang ke rumahnya di Andara, Jakarta Selatan.

Berita Terkait:  Mason Greenwood Diduga Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Di sela-sela kunjungan ke RANS Prestige Sportstainment, Ronaldinho sempat bertanding adu penalti dengan Raffi Ahmad. Ronaldinho sukses memperdaya Raffi Ahmad yang bertindak sebagai kiper. Ronaldinho berhasil mengelabui Raffi Ahmad untuk membobol gawang suami dari Nagita Slavina itu.

“Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Mudah-mudahan RANS Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga, lifestyle, dan entertainment,” tutur Raffi Ahmad. “Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di sini di Indonesia,” imbuhnya.(rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita