oleh

Reses Jurani Banjir Aspirasi Warga

A-TIMES,MANADO — Sejumlah persoalan dikeluhkan warga kepada anggota DPRD Manado Jurani Rurubua.  Diantaranya dana duka Lansia  pengurusan KTP dan Akte kematian dan lainnya saat ketua PSI Manado ini menggelar reses Minggu(28/3/2022) di Kelurahan Kairagi  II Kecamatan Mapanget  Manado.

Personil Komisi III DPRD Manado ini mengungkapkan saat ini Pemkot Manado masih fokus pada pemulihan Covid 19 dan persoalan banjir yang setiap tahunya jadi langganan warga. ” Mari kita dukung  semua program Pemkot Manado  agar Manado lebih baik,” katanya.

Berita Terkait:  Wakil Rakyat Temukan 138 Titik Jalan Rusak di Politeknik

Selain itu Rani sapaan akrabnya itu juga  berjanji aspirasi yang disampaikan warga akan diteruskanya kepada pemkot Manado. Menariknya lagi keluhan  warga soal pengurusan akte kematian langsung dikawal Rurubua. Senin(28/3/2022) ia mengawal seorang ibu yang mengeluh saat mengurus akte kematian berkasnya sudah hilang dan ia disarankan membuat penetapan di pengadilan tetapi ia tak punya   biaya.

Berita Terkait:  Dekot Manado Cuek Protes Suksesi Dirut PD Pasar

Disisi lain Rurubua Optimis jika Manado sudah bebas Covid dan banjir pasti dana duka dam lansia akan dianggarkan kembali oleh pemerintah Andrew Angouw-Richard Sualang. ” Mari kita berdoa dan tetap patuhi protkes semoga Covid segera berlalu dan kita bisa hidup normal lagi,” tutupnya seraya membagikan sembako kepada warga.(***)

Peliput/Editor: Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita