PW-WI Sulut Gelar Raker dan Pelantikan

A-TIMES, MANADO–Jajaran Pengurus Wilayah Wanita Islam Sulut (PW-WI) Jumat
(26/5/2023) akan menggelar Rakerwil sekaligus pelantikan pengurus wilayah Wanita Islam (PW-WI) Sulut. Pelantikan ini digelar diasrama haji Tuninting.

“Insya Allah kami akan gelar Raker sekaligus pelantikan pengurus WI malam ini selesai sholat Isya akan digelar pelantikan jajaran pengurus WI,” kata Ketua PW-WI, Prof. Dr Rukmina Gonibala MSi Kamis (24/5/2023) kepada wartawan.

banner 728x90

Dijelasknya, tujuan organisasi ini adalah
memaksimalkan potensi yang ada dan memberikan kontribusi yang lebih konkrit dan solutif untuk kemaslahatan bangsa dan negara khususnya untuk kaum perempuannya.

Berita Terkait:  LOI Tawarkan Program Pembinaan Siswa dan Guru

“Wanita Islam juga harus menguatkan kolaborasi dan kerjasama dengan semua pihak, terutama dengan organisasi-organisasi perempuan lainnya, sehingga bisa memaksimalkan potensi umat keseluruhan menjadi barisan yang besar dengan kontribusi yang maksimal,” tutur mantan Rektor IAIN Manado ini.

Mantan aktifis HMI ini menambahkan, dalam konteks kehidupan bernegara, memang sangat penting hadirnya kontribusi yang lebih konkrit dan solutif termasuk oleh ormas Perempuan Muslimah. Di era reformasi ini, ruang untuk berperan serta terbuka sangat luas.

Berita Terkait:  Manado Mulai Vaksinasi Anak U 6-12 Tahun

“Semua pihak boleh berperanserta dan memberikan kontribusi. Maka IWI juga bisa memaksimalkan ruang keterbukaan . Mari kita memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bersama,” pungkas Gonibala diamini sejumlah pengurus WI lainnya.(*)

Komentar