oleh

PW MBB Sulut Resmi Dilantik Ketum Hamida Yaucob

A-TIMES, MANADO – Muslimat Bulan Bintang (MBB) yang adalah badan otonom (banom) Partai Bulan Bintang (PBB), Senin (8/11) kemarin melantik pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2021-2026. Nampak hadir Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) MBB, Hamida Yaucob BA didampingi Sekjend, Yessy Yuga Puspita SE, dan Ketua Umum DPW PBB Sulut, H Asrar SE bersama jajaran pengurus.

Ketua PW MBB Sulut terpilih, Hartati Lihawa mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan serta suport DPW PBB Sulut. “Terbentuknya pengurus PW MBB Sulut akan menjadi semangat kami untuk bersama menyatukan perbedaan dalam bingkai kebersamaan tanpa membedakan golongan dan ras.

Berita Terkait:  MAJELIS TAHKIM SI KE-41, Syarikat IsIam Kembali Ke - Laweyan Solo

Insyallah, apa yang kita cita-citakan akan diridhoi Allah SWT,” terangnya. Ketua DPW PBB Sulut, H Asrar SE pada kesempatan tersebut mengaku bangga dan terharu dengan adanya kepengurusan yang baru PW MBB Sulut.

“Kami tentunya punya target di Pemilu yang akan datang dan tentunya, target tersebut saat ini terlihat dari kesatuan serta kebersamaan PW MBB Sulut. Saya yakin dan percaya target kami bisa tercapai,” ujar Asrar membakar semangat pengurus PW MBB Sulut.

Berita Terkait:  Walikota Bitung Suport Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

Sementara Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) MBB, Hamida Yaucob BA mengajak PW MBB Sulut, Gorontalo dan Sulteng dapat membuka diri dengan organisi kemasyarakat (ormas).

“Muslimat Bulan Bintang harus cerdas dan punya strategi bagaimana bisa menarik simpatik masyarakat untuk bergabung. Kita terbuka untuk siapa saja, walaupun berasaskan islam dan ini menjadi tantangan di wilayah timur khususnya Sulut yang masyarakatnya mayoritas non muslim,” tutup mantan angota DPR RI ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita