PKS Manado Targetkan Satu Fraksi 2024

A-TIMES.ID MANADO – Selasa (4/5) kemarin, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado, menggelar diskusi sekaligus buka puasa bersama dan silaturahmi dengan wartawan muslim Kota Manado di Rumah Makan Istana Ikan Bakar Sindulang. Nampak hadir, Ketua DPD PKS, Abu Hasan dan Sekretaris, Nur Amalia.

Membuka diskusi tersebut, Ketua DPD PKS Manado, Abu Hasan mengatakan kalau saat ini PKS tidak berubah dengan asas islamnya. Namun menariknya, perjuangan PKS merebut simpatik warga adalah lebih terbuka.

banner

“DPD PKS Manado sudah mulai membuka pencalegan dini untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kita terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung, non muslim pun yang ingin gabung, PKS membuka pintu,” tegasnya.

Berita Terkait:  HUT Golkar Angkat Semangat Kembalikan Kejayaan Partai

Sementara Sekretaris DPD PKS Manado, Nur Amalia menambahkan, PKS juga membuka ruang untuk dilakukan pengawasan serta mengajak kader dan simpatisan untuk melakukan evaluasi akan kinerja PKS Manado.

“Dua kader PKS yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Manado, kami siap untuk dievaluasi secara terbuka bagi warga untuk mengkritik dan memberikan masukan. PKS saat ini punya PR besar dan akan selalu hadir untuk rakyat,” terangnya.

Berita Terkait:  Dewan Manado Endus Dugaan Pungli Uji Petik

Nur Amalia yang juga anggota DPRD Kota Manado ini menjelaskan kalau hasil perolehan suara PKS di Kota Manado belum maksimal dan akan terus berusaha membuat yang terbaik untuk rakyat.

“Kita menargetkan satu fraksi untuk bisa raih di Pemilu 2024 akan datang dan saya berjanji kalau memang tidak maksimal silahkan saya dievaluasi,” tutup srikandi PKS yang murah senyum ini. (***)

Peliput/ Editor: Saleh Nggiu

Komentar