oleh

Pimpinan GMAHK Puji dan Doakan Walikota Manado

A-TIMES, MANADO – Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), Rabu (8/12) kemarin melakukan pertemuan dan silaturahmi sekaligus melaporkan pasca pimpinan GMAHK Daerah Konferensi Manado dan Maluku periode 2021-2025 dengan Walikota Manado, Andrei Angouw di ruang kerjanya di Kantor Walikota.

Walikota tentunya menyampaikan selamat kepada pimpinan GMAHK DKMMU terpilih, yakni Ketua, Pdt Ritus Keni MTh, Sekretaris Eksekutif, Pdt Ronny Neman MTh, Bendahara, Edwin Lasut SE, Sekretaris Asosiasi Kependetaan, Pdt Artemas Salindeho MFil, Sekretaris Field, Pdt Efraim Abuno M. Min serta semua pimpinan departemen yang telah terpilih.

Berita Terkait:  Walikota: Ada Pejabat Mulai Loyo Kerja Karena Virus H2C

Walikota tentunya berharap ada jalinan Sinergitas antara Pimpinan GMAHK DKMMU dan Pemerintah Kota.

“Saya memohon topangan doa dan dukungan semua warga GMAHK bagi Pemerintah Kota Manado saat ini dalam menjalankan semua program dan Rencana Kerja yang ada,” harapnya.

Berita Terkait:  30 Hari Pimpin Manado, AARS Tuntaskan Masalah Sampah

Sementara Pdt Ritus Keni selaku Ketua DKMMU menyampaikan terima kasih kepada Pak Walikota Manado yang terus memperhatikan Organisasi GMAHK serta memberikan perhatian kepada Warga Gereja dengan program-program yang Hebat.

“Sekedar malaporkan bahwa, warga gereja GMAHK berjumlah 15 ribu jiwa sebagian besar sudah melakukan vaksinasi,” bebernya dan diaminkan Pdt Ronny Neman.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita