oleh

Natasha Wilona Pernah Dijodohkan

A-TIMES,JAKARTA – Natasha Wilona sempat dijodohkan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Keduanya sebelumnya kerap membuat konten bersama. Bahkan banyak pula netizen yang antusias melihat kedekatan keduanya.

Namun menurut Natasha Wilona, hubungannya dengan Kevin Sanjaya hanya sebatas teman.

“Kalau sama Kevin kita emang temenan, sebenarnya pertama kali kenal gara-gara bikin konten (YouTube) bareng. Karena bikin konten bareng, sering ada video bareng, jadi pasti semakin banyaklah yang men-support kita,” kata Natasha Wilona usai kondangan Ria Ricis dan Teuku Ryan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berita Terkait:  RR Ayu Maulida Putri Goes to Miss Universe 2020

Meskipun dijodohkan oleh netizen Natasha Wilona merasa wajar. Sebab dirinya dan Kevin Sanjaya sama-sama sendiri. “Banyak banget (yang ngejodohin), karena di saat salah satu artis lagi single udah wajar. Kayak aku kolaborasi sama siapa aja langsung tiba-tiba ada couple fanbase-nya,” beber Natasha Wilona.

Meski demikian, Natasha Wilona menyebut bahwa tindakan fans atau netizen menjodohkan dirinya dengan Kevin Sanjaya adalah hal yang positif. “Kalau aku melihatnya dari sisi positif, itu adalah bentuk support dari fans-fans aku,” katanya.

Berita Terkait:  Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara Soal Gugatan Cerai

Disinggung ketika ada haters yang menyinggung soal dijodohkan dengan Kevin Sanjaya, rupanya Natasha Wilona santai. “Aku biasanya cuekin, aku cuekin dan aku nggak terlalu nanggepin.

Bagi aku selalu ada aja orang-orang yang nggak suka kritik atau benci sama kita apa pun yang kita lakukan,” pungkasnya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita