oleh

Muscab Serentak PPP se Sulut Digelar 4 Desember

A-TIMES, MANADO – Penyegaran di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai dilakukan. Hal ini bagian dari target PPP di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 akan datang.
Rabu (24/11) kemarin menggelar rapat untuk persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak yang dipimpin Sekretaris DPW, Syahrul Poli didampingi Wakil Ketua OKK II, Madzhabulah Ali di salah satu hotel di Manado.
Menariknya, dari rapat terbatas yang dihadiri Pengurus Harian DPW PPP Sulut, banyak masukan yang disampaikan guna menghasilkan Muscab Serentak yang terbaik.
Kesiapan panitia pun hampir rampung dan bahkan DPC se-Sulut yang akan melaksanakan Muscab Serentak telah menyatakan kesiapan untuk datang menyukseskan Muscab Serentak PPP se-Sulut yang akan digelar di Kota Manado.
Ketua DPW PPP Sulut, Depri Pontoh yang juga Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memutuskan untuk menggelar Muscab Serentak PPP se-Sulut, 4 Desember 2021.
“Kami berharap Muscab Serentak ini berjalan dengan baik, karena hal ini momentum untuk melakukan konsolidasi dan membuat Partai kita lebih solid menghadapi Pemilu 2024,” harapnya.
Sementara Sekretaris DPW PPP Sulut, Syahrul Poli meminta agar panitia tetap menjaga kerjasama dan berharap dapat menujukan yang terbaik untuk kemajuan partai khususnya di Sulut.
“Menjelang Muscab Serentak ini banyak bermunculan tokoh-tokoh umat untuk bergabung bersama PPP, karena diyakini PPP adalah satu-satunya partai Islam,” terangnya.
Syahrul menambahkan PPP dibentuk atas komitmen dan kesepakatan para tokoh politik umat yang tergabung dalam 4 ormas Islam yakni NU, Parmusi, SI dan Perti.
“Dalam momentum Muscab Serentak ini kami akan melakukan silaturahmi dengan pimpinan ormas Islam Sulut, guna menciptakan sinergitas yang harmonisasi dalam mengawal agenda-agenda umat kedepan,” tegasnya. Lanjut Syahrul, Muscab Serentak PPP se-Sulut ini akan dibuka Wakil Ketua Umum DPP PPP, Zainud Tauhid dan dihadiri pengurus DPP lainnya.
“Ini menjadi target kebangkitan partai dan kami siap bersama-sama untuk mewujudkan impian besar tersebut. Oleh karena itu, Merawat Persatuan dengan Pembangunan akan menjadi tema besar kita kedepan,” tutup Ketua Perayaan Hari-hari Besar Islam (PHBI) Sulut ini.(***)
Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan
Berita Terkait:  Eselon II dan III Pemkot Manado Uji Kompetensi

Komentar

Rekomendasi Berita