oleh

Meriahkan HUT Polwan, Polres Bitung Berbagi Kasih

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A-TIMES, BITUNG–Dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tanggal 1 September 2022 mendatang, personel Polwan Polres Bitung menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Selasa (2/8) pagi.

Dipimpin Kabag Ren AKP Inge B. Marijo, S.H., belasan personel Polwan Polres Bitung membagi-bagikan bantuan paket bahan makanan kepada para penyapu jalan dan petugas kebersihan Kota.

Berita Terkait:  Dipadati Belasan Ribu Warga, Kota Bitung Cocok Host iven Internasional

Kegiatan tersebut kemudian berlanjut dimana Polwan Polres Bitung mendatangi 2 wilayah Kelurahan yaitu Kelurahan Manembo-nembo dan Kelurahan Girian Bawah untuk membagi-bagikan bantuan paket bahan makanan secara langsung kepada warga yang membutuhkan. Sebanyak 22 paket bantuan bahan makanan tersalurkan pada kegiatan Bakti Sosial kali ini.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH selaku pembina Polwan Polres Bitung mengatakan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polwan RI khususnya Polres Bitung kepada warga masyarakat.

Berita Terkait:  Wali Kota Minta Saber Pungli Bekerja

“Sasaran kegiatan Bakti Sosial ini yaitu saudara-saudari kita yang membutuhkan, dengan harapan kiranya apa yang sudah kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga ke depan nya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat”,tutupnya.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita