oleh

Mantiri Apresiasi CSR Pertamina

A-TIMES BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, MM menghadiri kegiatan Launching Kelompok Wanita Tani Program Kerja CSR Integrated Terminal Pertamina Bitung Rabu (29/12).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan atas nama pemerintah Kota Bitung menilai baik atas terselenggaranya kegiatan ini serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya. Program CSR launching kelompok wanita tani candi berdaya.

“Tidak lupa kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya telah bersinergi antara pemerintah Kota Bitung dengan PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Bitung.

Selain sebagai komitmen kita untuk menjaga keseimbangan dan kelestarian alam di daerah tercinta ini, kami juga berharap kiranya melalui program ini akan semakin meningkatkan kapasitasitas diri, pengetahuan bahkan keterampilan, dalam rangka mendorong munculnya sumberdaya manusia dibidang pertanian, khususnya para petani wanita yang unggul dan siap bersaing ditingkat lokal, nasional hingga ke tingkat internasional dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Berita Terkait:  Peringati Hari Ibu dan Apel Korpri

“Program ini tentunya sejalan dengan program prioritas pembangunan pemerintahan kami. Dimana kerinduan kami untuk membuat mereka tersenyum,salah satunya adalah untuk pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat,”katanya.

Wali Kota juga berharap kedepannya berbagai program csr dapat terus ditingkatkan. Karena kegiatan ini juga dapat memotivasi perusahaan-perusahaan lain untuk melaksanakan program csr secara maksimal sehingga akan semakin banyak masyarakat kota Bitung yang menerima manfaat dari program ini.

Berita Terkait:  Erwin Wurangian Kawal Aspirasi Warga Masuk RPJMD

Hadir dalam kegiatan Intergratet Manager Bitung PT Pertamina,Jhonny Mangaraja Silalahi; Asisten II Sikamang; Kadis Pertanian, Judy Sengke; Kabag SDA, Niky Kondo; Camat Maesa serta Lurah Bitung Barat 1; Seluruh Pengurus dan Anggota Kelompok Tani Wanita Candi Berdaya. (*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita