oleh

Wabup Ajak Warga Instrospeksi Diri Jelang Tahun Baru

A-TIMES, BOLSEL – Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin Covid-19 untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dan menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari,” tandas Wabup.

Dia juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak berhura-hura dalam menyambut tahun baru. “Mari kita bermuhasabah diri, berintrospeksi dalam menyambut tahun baru 2022”, tandas Wabup.

Pernyataan dan ajakan itu disampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di sela-sela pelaksanaan Ta’ziah atau 5 hari wafatnya Almarhumah Hj. Sam’an Podungge, Ibunda tercinta dari Bupati H. Iskandar Kamaru SPt yang dilaksanakan di Rumah keluarga di Desa Momalia Kecamatan Posigadan, Kamis (30/12).

Berita Terkait:  Pangdam XIII/Merdeka Salut Vaksinasi di Bolmong Raya

Diketahui, acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustadz Syarifuddin Mateka. Wabup Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolsel serta menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Hj. Sam’an Podungge, Ibunda tercinta dari Bupati H. Iskandar Kamaru SPt.

Berita Terkait:  Kampanye Terbuka Calon Sangadi Binsel Laode Haikul Yakin

“Mari kita bersama-sama mendoakan Almarhumah Ibu Hj. Sam’an Podungge, Insya Allah diampuni segala dosa dan kesalahannya, dan diterima segala amal ibadahnya selama di dunia, untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan ketabahan dan kesabaran”, ucap Wabup Deddy Abdul Hamid. Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, pimpinan PD dan jajaran ASN Pemkab Bolsel.(***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita