oleh

Mantiri Ajak Maknai Kemurnian Natal

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri Selasa (30/11/2021) mengikuti perayanaan Natal Bimas Kristen Kementerian Agama Kota Bitung bertempat di gereja Gmim Baitel Girian Atas.

Dalam sambutanya Wali Kota mengatakan Kemurnian makna natal, tentunya harus menjadi inspirasi hidup untuk lahir baru menjadi manusia-manusia baru yang mau bekerja atas dasar iman, pengharapan dan kasih iman yang bekerja, kasih yang berusaha dan pengharapan yang tekun, merupakan motivasi terbesar dalam kehidupan umat kristiani.

Hal ini merupakan bentuk kegiatan positif dalam membangun keimanan dan ketaqwaan umat kristiani kepada Tuhan yang maha esa, dengan demikian akan mendukung kebersamaan antar umat beragama khususnya di kota Bitung sehingga terwujud kerukunan dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia.

Berita Terkait:  Pemkot Bitung Gagas Wisata Cerdas Berbasis Budaya

Untuk itu pada kesempatan ini kami hendak menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran kantor kementerian agama kota bitung khususnya kepada kelompok kerja penyuluh agama kristen sebagai ujung tombak pembinaan umat yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah, melaksanakan bimbingan keagamaan, dan penyuluhan pembangunan melalui bahasa agama kepada masyarakat khususnya yang ada dikota Bitung.

Berita Terkait:  Mantiri Ingatkan Makanan Tambahan Anak

Kiranya sinergitas yang ada terus terjalin dengan baik sehingga menjadi berkat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Hadir dalam kegiatan, Khadim Pdt. DR Roy Decky Tamaweol Th.m; Kepala Urusan Agama Kristen Kemenag Provinsi Sulut, Pdt. Dr Jenny Sampow Sth M.Si; Kepala Kantor kemenag Kota Bitung, Ibu Rugaya Udin S.Pd M.Pd bersama jajaran; Asisten I; Kabag Kesra. (*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita