oleh

Mantiri Ajak Kampanyekan Jaga Alam

A-TIMES,BITUNG —- Persoalan lingkungan dan upaya melestarikan lingkungan juga jadi perhatian serius Pemkot Bitung termasuk biota laut dan penanaman Mangrove.

Wali Kota Ir. Maurits Mantiri menghadiri kegiatan Gerakan Sosial Aksi Penanaman Mangrove SMAN 1 Bitung Sebagai Kampanye Penyelamatan Iklim Global Rabu (1/12).

Dalam sambutannya Wali Kota mengajak masyarakat untuk selalu menjaga alam karena itu merupakan tanggung jawab kita semua untuk keberlangsungan anak dan cucu kita. Semoga dengan penaman mangrove ini dapat menjaga Sumber daya alam untuk menunjang kehidupan masyarakat.

Berita Terkait:  Rafika: Pembangunan Jembatan Merah Bukti Komitmen MM-HH

“Kami pemerintah Bitung mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada SMA N 1 Bitung yang telah melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Wali Kota juga menginstruksikan camat agar ada anggaran yang bisa masuk untuk menyelesaikan jalan yang telah dirintis. Hadir dalam kegiatan, Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Lisye Punu; Ka Cabang Dinas Pendidikan Minut-Bitung, Dra. Femy Mamahit; Asisten I, Bpk Julius Ondang; Kepala Sekolah SMA N 1 Bitung, Ibu. Syane Buisang; Koor Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan Prov Sulut, DR. Hermanus Bawuoh; Camat Lembeh Selatan; Lurah Pancuran dan lainnya.(*)

Berita Terkait:  Bank Prisma Dana Bantu Motor ke Pemkot Bitung

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita