oleh

Kapolres Kawal Penertiban Pasar Winenet

A-TIMES,BITUNG — Kapollres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH., SIK., MH Rabu (1/12/2021) memonitor langsung penertiban Pasar Winenet bersama puluhan anggota Polres Bitung dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Bitung.

Dikatakan Kapolres, Kepolisian Polres Bitung membantu Memback Up Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Bitung, dalam penertiban lapak pedagang di lokasi Pasar Winenet agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan antara pedagang dengan keluarga ahli waris Alm. Awondatu.

Berita Terkait:  Mantiri Minta PAD Digenjot

Kegiatan penertiban lapak pedagang lokasi Pasar Winenet dilaksanakan oleh personil SP3 Pemkot Bitung dan mendapat pengawalan pihak Kepolisian Tak lupa Kapolres Bitung, menemui pihak ahli waris keluarga Alm, Awondatu Bpk. Samsudin Mahmud agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat anarkis atau kegiatan yang melawan hukum.

Kapolres menyarankan untuk menempuh upaya hukum di Pengadilan Negeri Bitung dan kedua belah pihak sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Berita Terkait:  36 Tahun Mengabdi, Ass 1 Pemkot Bitung Ondang Pamitan

“Apabila terjadi keributan di lokasi Pasar Winenet ini kami Kepolisian dalam hal ini Polres Bitung tidak segan-segan untuk mengamankan dan akan memproses sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita