oleh

Liga AMB Iskandar Kamaru Cetak Gol, Yakusa FC Finish Posisi 3

A-TIMES, BOLSEL – Liga Aktifis Muslim Bolaang Mongondow Selatan (AMB) kembali di gulirkan. Laga sengit tersaji dalam perebutan posisi tiga dan empat antara Yakusa FC (KAHMI (Bolsel) VS Nusantara FC (IKA-PMII Bolsel), yang digelar Sabtu (30/10/2021) sore Lapangan Gelora Desa Duminanga Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolsel.

Tim Yakusa FC yang dikapteni oleh H. Iskandar Kamaru S.Pt sekaligus Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bermain apik dan indah Liga Silaturahmi Muslim Bolaang Mongondow Selatan. Sementara di tim Nusantara FC diperkuat oleh kapten kesebelasan Ahmadi Modeong sekaligus Kaban BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Berita Terkait:  Bupati-Wabup Buka ANBK Kabupaten Bolsel

Jalannya pertandingan di babak pertama kedua tim saling serang dengan menurunkan pemain- pemain terbaik yang dimiliki oleh masing-masing tim.

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, namun pada paruh babak pertama tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Yakusa FC mengubah strategi penyerangan, dengan memasang permainan yang menyerang dan tajam, namun solidnya pertahanan Nusantara FC sehingga menyulitkan tim Yakusa FC untuk mencetak Gol.

Alhasil, Tim Nusantara FC membuka gol lebih awal lewat striker tajamnya, Zulkarnain Kamaru dan papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Nusantara FC.

Berita Terkait:  Liga AMB: Yakusa FC Kokoh di Puncak Klasemen

Setelah terjadinya gol, Tim Yakusa FC bermain lebih tenang dan apik sehingga di menit akhir babak kedua tim Yakusa FC berhasil mencetak gol yang indah melalui kapten tim Yakusa FC Iskandar Kamaru yang memanfaatkan tendangan bebas, sehingga papan skor pun berubah menjadi 1- 1.

Dan memaksa permainan harus diakhiri dengan adu pinalti. Untuk diketahui, Tim Yakusa FC berhasil finish di posisi ke tiga Liga Silaturahmi Aktivis Bolaang Mongondow Selatan (AMB).(***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita