oleh

Liga AMB: Yakusa FC Kokoh di Puncak Klasemen

A-TIMES.ID, BOLSEL – Liga Aktifis Muslim Bolaang Mongondow Selatan (AMB) kembali digulirkan. Laga sengit tersaji dalam Laga Kedua Yakusa FC (KAHMI Bolsel) VS Faskho FC (Pemuda Muhamadiyah) yang digelar Minggu (26/09) sore Lapangan Gelora Momalia I Kecamatan Posigadan.

Tim Yakusa FC yang dikapteni oleh H. Iskandar Kamaru S.Pt sekaligus Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bermain apik dan indah Liga Silaturahmi Muslim Bolaang Mongondow Selatan.

Sementara di kubu Faskho FC (Pemuda Muhamadiyah) diperkuat oleh kapten kesebelasan Arifin Olii sekaligus Ketua DPRD Bolaang Mongondow Selatan.

Jalannya pertandingan di Babak Pertama kedua tim saling serang dengan menurunkan pemain- pemain terbaik yang dimiliki oleh masing-masing tim.

Berita Terkait:  Wabup Bolsel Hadiri Dies Natalis Ke-II UBM Gorontalo

Setelah pertengahan babak pertama Yakusa FC dalam 15 Menit Waktu Akhir, Yakusa FC terus menyereng lini pertahanan Faskho FC, Akhirnya Yakusa FC berhasil membobol gawang dari Faskho FC, lewat tendangan dari Chan Kamaru Striker Handal Yakusa FC, sehingga skor berubah 1-0 untuk Keunggulan Yakusa FC.

Di babak kedua, Kedua tim saling jual beli serangan namun tidak ada lagi terjadi kebobolan di antara kedua tim.

Kapten tim Yakusa FC (KAHMI Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt menyampaikan kemenangan Yakusa FC kedua kalinya ini adalah hal yang biasa, yang lebih utama adalah Silaturahmi antar sesama Organisasi Muslim yang ada di Bolsel.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Teken Kesepakatan Bersama Stikes Bakti Nusantara Gorontalo

“Kemenangan laga kedua Yakusa FC adalah hal yang biasa yang terpenting adalah merawat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama organisasi Muslim di Bolsel”, tutur Iskandar

Untuk diketahui, Pada jeda pertandingan babak pertama, Yakusa FC berbagi masker kepada penonton yg dipimpin langsung Koordinator MD KAHMI Bolsel dr. Sadli Mokodongan.

Berikut Hasil Klasemen Sementara Liga Aktivis Muslim (AMB) Bolaang Mongondow Selatan. (*)

1. Yakusa FC (KAHMI) 6 Poin
2. Nusantara FC (IKA-PMII) 4 Poin
3. Ansor FC (GP-Ansor) 1 Poin
4. Muwahid FC (BKPRMI) 0 Poin
5. Faskho FC (Pemuda Muhammadiyah 0 Poin)

Peliput/editor : Hendra Pabela

Komentar

Rekomendasi Berita