oleh

Lawan Muwahid FC, Yakusa FC Optimis Menang

A-TIMES.ID, BOLSEL — Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan Liga Aktifis Muslim Bolaang Mongondow Selatan (AMB), yang mempertemukan Yakusa FC (KAHMI) VS Muwahid FC (BKPRMI) Minggu (17/10) sore di Lapangan Gelora Desa Bakida Kecamatan Helumo.

Jelang Laga Big Match sebagai lanjutan liga Aktivis Muslim Bolsel (AMB) di minggu ke empat fase group, yang mempertemukan tim Yakusa FC VS Muwahid FC diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Diketahui, bahwa Tim Yakusa FC Bolsel diperkuat oleh Kapten Tim Iskandar Kamaru. Sedangakan tim Muwahid FC dipimpin kapten tim Deddy Abdul Hamid.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Teken Kesepakatan Bersama Stikes Bakti Nusantara Gorontalo

Para penikmat Sepak Bola, mulai memprediksi siapa yang akan menang pada laga Big Match Yakusa FC VS Muwahid FC.

Kapten Tim Yakusa FC Iskandar Kamaru, menyampaikan akan menurunkan sejumlah pemain-pemain bintang yang notabenenya berasal dari Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bolsel untuk melakoni laga tersebut.

“Kalau melihat materi pemain, Yakusa FC Bolsel lebih mumpuni, Meski demikian pemain Muwahid FC harus diwaspadai”, ucapnya.

Kapten Yakusa FC, Iskandar Kamaru mengungkapkan siapapun yang akan meraih kemenangan tetaplah menjaga silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas olahraga.

Berita Terkait:  Bupati Kamaru Pantau Vaksinisasi di Kecamatan Pintim

“Tetap Jaga silaturahmi dan jangan lupa sporitifitas pertandingan sepak bola,” katanya.

Diketahui, pada lanjutan Fase Group Liga AMB Tim Yakusa FC (KAHMI) dipastikan melenggang ke Babak Semfinal setelah meraih 6 Poin dalam tiga pertandingan dengan mengoleksi Dua Kemenangan.

Disisi lain, Tim Muwahid FC harus berjibaku untuk meraih kemenangan dengan poin penuh untuk bisa melenggang ke babak semifinal. (***)

Peliput  : Hendra Pabela
Editor    : Amrain Razak
Layout   : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita