oleh

Wabup Bolsel Tagih Laporan Usai Fasilitasi PRUP APBD-P 2022

A-TIMES, BOLSEL- Kegiatan tender proyek menggunakan system digital telah diberlakukan Pemkab Bolmong Selatan (Bolsel).

Oleh karenanya, Pemkab Bolsel menggelar fasilitasi penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD-P TA 2022. Kegiatan itu berupa penginputan/Pencatatan Pengadaan Barang dan Jasa serta Fasilitasi Penggunaan e-katalog lokal pada Aplikasi SPSE Versi 4.5, di Hotel Quality Manado, Selasa (27/09).

Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid  saat membuka kegiatan menyampaikan Pemkab Bolsel ingin mewujudkan implementasi Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Surat Edaran bersama Mendagri dan Kepala LKPP No. 1 Tahun 2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dalam Pengelolaan Keuangan Daerah serta Surat Edaran KPK No. 14 Tahun 2022 tentang Pencegahan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Melalui Implementasi Katalog Elektronik.

Berita Terkait:  Wabup Berharap Rakor PIK Genjot Produk Dalam Negeri

“Saya apresiasi Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda yang sudah berupaya menyelenggarakan kegiatan ini dan mohon setelah selesai hasilnya dilaporkan,” kata Deddy.

Wabup mengingatkan semua materi yang disampaikan sangat penting, para peserta ikuti acara dengan  sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab.

Berita Terkait:  Bupati Teken Nota Kesepahaman Program Sekolah PA III Tahun 2022

“Saya berharap setelah mengikuti kegiatan ini, para ASN bekerja secara lebih profesional sehingga semua pekerjaan  terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya sambil menyebut bahwa di bulan Desember nanti semua penginputan barang dan jasa harus sudah selesai.

“Mari bekerja tim demi membangun daerah yang kita cintai bersama,” pungkasnya

Sebagai informasi, turut hadir Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muh. Suja Alamri SPd, Kabag PBJ Setda Anas Kangiden, pimpinan PD beserta jajaran ASN peserta.(hen)

Komentar

Rekomendasi Berita