oleh

Laga Perdana Liga III Zona Sulut, Bolsel FC Tekuk Klabat XIII Jaya Bakti Dengan Skor 5 : 0

A-TIMES, BOLSEL – Permainan yang apik disuguhkan kesebelasan Bolaang Mongondow Selatan Football Club (Bolsel FC) di laga perdana putaran ke dua delapan (8) besar, Liga III Sulawesi Utara (Sulut) dengan membungkam kesebelasan Klabat XIII Jaya Sakti dengan skor 5-0.

Bermain dikandang sendiri Rabu (15/12/2021), Lapangan Desa Linawan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Dan di dukung oleh superter fanatik yang bernama Laskar Maleo.

Tim Bolsel FC tampil lebih agresif dan menyerang sejak menit awal babak pertama, Fatra Moogangga dan Erdin Dali dkk membuktikan dan mengalahkan klub asal Klabat XIII Jaya Sakti, itu dengan skor yang cukup telak 5 Kosong tanpa balas.

Berita Terkait:  Bolsel Sukses Gelar Paragliding TRoi 4, Jatim Juara Umum

Dalam pertandingan itu, Bolsel FC tidak memberi ruang gerak bagi juara full di grub I, liga III Sulut itu untuk menembus lini pertahanan dari Bolsel FC. Terbukti dalam Kick Off Babak Pertama sejak Pluit dibunyikan Bolsel FC berhasil menjebol 3 Gol pada gawang Klabat XIII Jaya Sakti.

Menariknya ke 3 Gol tersebut dicetak hanya kurang dari 10 menit jalannya babak pertama. Usai turun minum dan melanjutkan pertandingan pada babak kedua, Bolsel FC nampaknya belum puas, dimana 2 gol kembali dicetak pada babak tersebut.

Berita Terkait:  Kafilah Bolsel Ukir Prestasi di MTQ 29 Tingkat Sulut

Hasil itu pun menyempurnakan kemenangan Bolsel FC dilaga perdananya pada delapan besar Liga III Sulut.  Diketahui Turut hadir dan menyaksikan laga tersebut Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A Ohy SSTP, MAP, Asisten 1 dan 3, serta pimpinan PD.(***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita