oleh

Kylian Mbappe Isyaratkan Hengkang dari PSG

A-TIMES,JAKARTA – Penyerang PSG, Kylian Mbappe, masih santer dikabarkan segera meninggalkan Parc des Princes. Di tengah rumor panas tersebut, Mbappe memberikan kode masa depannya melalui komentarnya belum lama ini.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Dia bisa melakukan kesepakatan prakontrak dengan klub asing pada Januari 2022, dan boleh melenggang pergi dari PSG pada akhir musim.

PSG berupaya sekuat tenaga menahannya bertahan di Parc des Princes. Bahkan, PSG dikabarkan merayunya dengan iming-iming menjadi pemain bergaji tertinggi di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Berita Terkait:  Madrid Kokoh di Singgasana

Namun, pemain asal Prancis itu sepertinya tidak tergoda. Ia mengisyaratkan uang bukan faktor terpenting dalam mempertimbangkan masa depannya.

“Ikatan manusia lebih menarik daripada uang. Pengalaman hidup lebih berharga daripada meraup uang, meskipun memang itu tetap penting, karena kita punya keluarga yang mendukung,” kata Mbappe, seperti dilansir Sportkeeda, Kamis (16/12/2021).

Kylian Mbappe kemudian memberikan petunjuk mengenai rencana masa depannya. Dia mengungkapkan tentang kemungkinan bepergian ke luar negeri untuk mencari pengalaman baru, terhubung dengan pemain dari budaya yang berbeda, dan mencoba hal-hal baru.

Berita Terkait:  Kylian Mbappe Nongol di Spanyol

Ini jelas menunjukkan sang penyerang sangat tertarik bergabung dengan klub baru. “Saya tak sabar mengeksplore, traveling, dan bertemu pemain-pemain dari kultur yang berbeda,” kata Mbappe.

“Sekarang kita berbicara tentang karier, mungkin ada ruang untuk hal yang tidak terduga. Memanjakan diri sendiri, menciptakan kejutan, adalah bagian dari keindahan olahraga.”
“Hal-hal dapat terjadi yang mengubah rencana Anda. Tidak mungkin untuk memprediksi apa yang akan saya lakukan dalam 20 tahun ke depan,” tambah Mbappe.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita