oleh

Mbappe Tolak Pelatih Baru PSG

A-TIMES,JAKARTA — Ada rumor panas di PSG. Lionel Messi merekomendasikan pelatih baru, yakni Marcelo Gallardo. Tetapi usulan itu ditolak mentah-mentah oleh Kylian Mbappe! Kylian Mbappe yang baru memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) punya satu kewenangan khusus yang tidak dimiliki rekan setimnya.

Mbappe berhak berpendapat kepada petinggi klub, mau beli-jual pemain dan pelatih yang mana saja. Dilansir dari El Nacional, PSG kini sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Berita Terkait:  AC Milan Puncaki Klasemen

Beberapa nama masuk dalam daftar seperti Zinedine Zidane. Namun kabarnya, Zidane masih pikir-pikir untuk kembali melatih lagi.

Belum lagi ada rumor, Timnas Prancis juga menginginkan jasanya. Dikabarkan, Lionel Messi memberi rekomendasi ke PSG untuk pelatih baru.

Dia adalah Marcelo Gallardo. Marcelo Gallardo sukses membawa River Plate menjuarai berbagai titel sejak tahun 2014. Musim panas 2022 ini, kontraknya habis.

Berita Terkait:  Disaksikan Asprov Sulut John Ganda, Tahuna FC Tekuk PS.Persis

Pria asal Argentina itu juga pernah menjadi pemain PSG di tahun 2007-2008. Messi yakin, Gallardo bisa meracik PSG jadi tim yang lebih kuat.

Akan tetapi, rumor menyebutkan Kylian Mbappe tidak setuju dengan pilihan Lionel Messi. Mbappe menginginkan pelatih dengan nama besar dari Eropa, namun dirinya juga belum memberikan rekomendasi siapa pilihannya.(rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : syamsudin hasan

Komentar

Rekomendasi Berita