Kumendong Pimpin Garnita Manado

A-TIMES.ID, MANADO – Yanti Kumendong akhirnya dilantik sebagai Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Manado, Sabtu (15/5) akhir pekan kemarin.

Pelantikan itu dipimpin langsung Ketua DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Sulut, Sherly Tjanggulung.

Dalam sambutannya Sherly berharap agar  Garnita Kota Manado mampu menjadi wanita yang tangguh, peduli dalam mengaktualisasikan diri dalam segala bidang.

“Organisasi diharapkan juga mampu berperan aktif untuk ekonomi dan kemajuan negara, peduli terhadap sesama, bahkan dapat menguasai dalam segala bidang. Baik dalam bidang pendidikan maupun politik,” ucap Sherly Tjanggulung.

Menjawab harapan itu, Ketua Garnita Malahayati Kota Manado, Yanti Kumendong, menyatakan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Berita Terkait:  Ketua DPRD Sulut Keliling Sangihe Serap Aspirasi

Yanti berkomitmen akan membesarkan organisasi Garnita Malahayati Kota Manado, serta membuka lebar kesempatan untuk seluruh wanita-wanita yang ada di Kota Manado untuk mengambil bagian dalam dunia sosial, budaya dan politik.

“Saya berharap pelantikan ini bukan hanya seremonial saja. Akan tetapi Garnita kota manado dapat memberikan pendidikan politik bagi kaum perempuan sehingga ke depan menjadi wanita yang lebih maju dan kreatif,” ucap Yanti

Wakil Ketua DPRD Kota Manado dari Fraksi NasDem Adrey Laikun, turut mengucapkan banyak selamat buat Yanti Cs, dan ini sangat luar biasa.

“Diharapkan, Garnita malahayati kota manado bisa eksis. Sebagaimana jargonnya, Garnita harus tangguh, tangguh dalam arti melakukan apapun untuk kepentingan partai NasDem. Tunjukkan bila semuanya tangguh, semuanya peduli, semuanya punyak kasih sayang untuk demi kebesaran partai,” pungkasnya.

Berita Terkait:  30 Hari Pimpin Manado, AARS Tuntaskan Masalah Sampah

Turut hadir, Dewan Pembina DPP Garnita Malahayati Hillary Brigita Lasut, Ketua OKK DPW Partai NasDem Sulut Peggy Rumambi, Wakil Ketua DPW NasDem Sulut Frederik Tangkau yang juga selaku Anggota DPRD Manado, Franco Wangko, Adrey Laikun, dan beberapa pengurus DPC Nasdem Se-Kota Manado. (***)

Editor : Amrain Razak
layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Portalsulut

Komentar