KNPI Bolsel Sentuh Anak Stunting di Lion

A-TIMES, BOLSEL- Tak mau ketinggalan dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah, jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bolsel terus bekerja sinergis dan melakukan aksi nyata dalam gerak langkahnya.

Terbaru, Ketua KNPI Bolsel Moh. Chan Kamaru bersama jajaran pengurus menyerahkan bantuan program Berkah Tuntaskan Stunting (BTS) di Desa Lion Kecamatan Posigadan, Rabu (22/03/2023).

banner

Bantuan program BTS ini diperuntukkan kepada 2 anak yang tergolong Stunting di desa tersebut.
Ketua KNPI Bolsel berharap bantuan ini paling tidak bisa meningkatkan gizi bagi penderita stunting dan secara berangsur dapat mencegah stunting pada anak.

Berita Terkait:  Pemdes Momalia II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Tradisional

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan Insya Allah bisa memberikan tambahan gizi kepada anak-anak yang menderita stunting,” ujar Chan, sapaan akrabnya.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini juga adalah sebagai bentuk komitmen KNPI Kab. Bolsel untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Untuk diketahui, BTS adalah program yang dicanangkan oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang bertujuan untuk mendukung percepatan penurunan stunting dengan melaksanakan intervensi langsung ke balita stunting by name by address.

Berita Terkait:  Ketua DPC PDI-P Bolsel Hadiri Diklat Penanggulangan Bencana Wilayah Indonesia Timur

Sebagai bentuk tindakan filantropi oleh perangkat daerah, organisasi masyarakat, komunitas dan perorangan yang peduli akan penurunan stunting di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.(Red).

Komentar