Bupati Iskandar Simak Rakor Pemberantasan Korupsi KPK

A-TIMES, BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi terundang mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Kementerian/Lembaga Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah dan Peluncuran Indikator MCP Tahun 2023 di Ruang Command Center Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (21/03/2023).

Menurut Bupati Iskandar, Rakor yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Kedeputian Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK dengan tema kegiatan “Penguatan Sinergi Pencegahan Korupsi Sektor Perizinan dan PBJ pada Pemerintah Daerah Menjelang Tahun Politik”.

“Rakor ini merupakan agenda penting karena berdasarkan ketentuan Pasal 6 b, UU 19 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas UU 30 Tahun 2002, KPK bertugas melakukan koordinasi dengan instansi yang berwenang melaksanakan pemberantasan tindak pidana korupsi dan instansi yang bertugas melaksanakan pelayanan publik,” jelas Bupati Iskandar.

Berita Terkait:  Bupati Kamaru Targetkan 80 Persen Warga Tervaksin Akhir 2021
Berita Terkait:  Pemkab Bolsel Gelar Festival Maleo dan Gebyar Budaya

Sebagai informasi, hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Alsyafri Kadullah SPd,ME, Inspektur Daerah Drs. Ridel Paputungan dan Irban, jajaran BPKPD, Kabid PIP Diskominfo Hirsan Moogangga dalam Rakor yang digelar secara daring tersebut.(Red)

 

 

Komentar