Ketum-Sekjen Pastikan Hadiri Muswil PPP Sulut

A-TIMES.ID, MANADO — Kendati pelaksanannya masih ada tiga pekan. Namun Musyawarah Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dijadwalkan bakal dilaksanakan di Kota Manado, mulai ramai dibicarakan.

Sekretaris Wilayah PPP Sulut Agus A Jeno, kepada A-TIMES mengungkapkan, rencana Muswil PPP Sulut akan digelar setelah lebaran nanti.

“Rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 24 hingga 25 Mei,” tukas mantan Sekretaris BKPRMI Sulut.

Lanjut dikatakan, Ketua Umum DPP-PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen Gus Arwani Thomafi yang juga ketua Komisi V DPR-RI dipastikan hadir dalam Muswil nanti.

Berita Terkait:  Lagi, PPP Sulut Rombak Pengurus

“Saya sudah ketemu dengan DPP PPP di Jakarta, keduanya yakni Ketum dan Sekjen sudah memastikan hadir dalam acara Muswil nanti. Selebihnya bisa langsung berhubungan dengan Ketua panitia Herjan Tawaba, Sekretaris panitia Jeffry Alibasyah, Ketua SC iwan Ponengo dan Sek SC Jamal Latif,” pungkas Sekwil PPP Sulut Agus A Jeno.

Berita Terkait:  Relawan Jas Merah All Out Menangkan Ganjar-Mahfud dan Rio Dondokambey

Sekretaris Panita Muswil PPP Sulut Jefri Alibasyah mengatakan pelaksanaan Muswil ke IX dengan tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” tetap menggunakan dan melaksanakan protocol kesehatan.

“Terkait tempat pastinya akan dilakukan di salah satu hotel besar di Manado dan terkait ijin sementara akan kami urus,” bebernya. (***)

Komentar