oleh

JELANG NATAL TAHUN BARU, Gubernur : Stok Sembako Sulut Aman

A-TIMES,MANADO — Pemprov Sulut menjamin ketersediaan bahan pokok di Sulut menjelang perayaan Hari Besar Natal dan Tahun Baru 2022. Hal itu ditegaskan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kepada wartawan di sela-sela kunjungan kerja Panja BKSAP DPR RI, Senin (6/12/2022), di ruang rapat Gubernur.

”Iya stok sembako aman untuk Natal hingga tahun baru,” tegas OD. Senada juga dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Berita Terkait:  Awas, Sindikat Prostitusi Online Rangkap Tukang Jambret

Dijelaskan Kandouw, pihaknya sudah menegaskan kepada Disperindag Sulut untuk terus memantau rutin pasokan bapok hingga harga jualnya baik di pasar tradisional maupun swalayan.

“Stok dijamin aman, tetapi pengawasan rutin di lapangan oleh instansi terkait wajib dilakukan. Apalagi masyarakat menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru,” sambung Wagub.

Tak hanya itu, Pemprov Sulut juga melakukan operasi pasar untuk menjamin agar pemenuhan kebutuhan warga saat perayaan Natal dan Tahun Baru di Sulut tidak ada kendala berarti.

Berita Terkait:  GSVL Apresiasi Kinerja Polda Sulut

“Kegiatan rutin tahunan Pemprov Sulut setiap atau menjelang hari raya besar keagamaan wajib melakukan operasi pasar untuk memastikan ketersedian stok dan tidak ada permainan harga oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab,” pungkas Wagub.(***)

Peliput  : Lily Paputungan
Editor    : Amrain Razak
Layout   : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita