oleh

Ini Permintaan Bupati Bolsel saat di Dies Natalis Ke-61 Unsrat

Peliput: Hendra Pabela

Editor: Idam Malewa

A-TIMES, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt menjadi pusat perhatian civitas akademika Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Kamaru hadir sebagai undangan khusus Rektor Unsrat, untuk hadir di Dies Natalis Ke-61, Unsrat, di Auditorium Unsrat Manado, Rabu (07/09).

Acara yang mengusung tema “Keep Strong and Excelent” ini diwarnai dengan penjemputan tari kabasaran dan juga beberapa persembahan seni dari sejumlah Fakultas di Unsrat.

Melalui kesempatan itu, Rektor Unsrat Prof.Dr.Ir Ellen Kumaat M.Sc,DEA menyampaikan bahwa walaupun diterpa berbagai badai, Unsrat masih bisa berdiri dengan kuat dan tangguh yang hingga kali ini menghasilkan 103 ribu wisudawan.

Berita Terkait:  Bupati Iskandar Kunker Ketua DPRD Sulut

“Saya berharap, pada momentum Dies Natalis ke-61 ini Unsrat bisa membangun bersama ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S.Pt mengatakan harapan sebagai alumni kita harus mendorong dan memberi semangat kepada adik-adik mahasiswa untuk belajar lebih giat lagi.

“Terlebih khusus kepada mahasiswa asal Bolsel agar nanti bisa kembali ke daerah dan turut andil dalam membangun Bolsel,” kata Iskandar.

Berita Terkait:  Bupati Iskandar Hadir Virtual FGD, Bahas RUU HKPD

Iskandar menambahkan, “Melalui perayaan Dies Natalis ke-61 Unsrat, semoga bisa melahirkan SDM yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun di internasional, saya berharap juga akan selalu ada kerjasama dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Civitas Akdemika Unsrat,” tambah Kamaru

Sebagai informasi, turut hadir pada kegiatan tersebut Jajaran Civitas Akedemika Unsrat, Ketua Senat, Sekretaris, Wakil Rektor, para Dekan dan Dosen, Stakeholder, Mahasiswa dan undangan lainnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita