oleh

Ingin OIah Pasar, APPSI Bitung Lobi Wali Kota MM

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG— Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menerima pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Bitung, Sabtu, (14/01/2023).

Ketua DPD KH Ustad Hairrudin Bandu mengungkapkan, kesiapan APPSI Kota Bitung untuk berkolaborasi dalam menentukan sistem pengolahan pasar yang ada di Kota Bitung.

Sementara itu, Wali Kota mengatakan pembangunan pasar tujuannya untuk merapikan sistem pengelolaan menuju ke digitalisasi serta lingkungan pasar tersebut. “Ketika sistem dan lingkungan pasar ini di Kelola dengan baik maka daya beli masyarakat kita meningkat, masyarakat tidak perlu pergi lagi belanja di luar dari Kota

Berita Terkait:  Jenderal Moeldoko Pilih Kota Bitung Monitor Program Pusat

Bitung. Dengan begitu tingkat ekonomi pedagang yang ada di Kota Bitung lebih meningkat”, ujar Maurits.

Wali Kota juga mengatakan, agar perumda pasar melaksanakan rapat rutin dengan APPSI guna menentukan konsep dalam pengelolahan pasar pasar yang ada di Kota Bitung.

Berita Terkait:  Perangkat Kelurahan Harus Proaktif

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Dewas Perumda Pasar Bitung Franky Ladi; Pjs Direktur Utama Petrus Tuange; Pjs Direktur Administrasi Umum dan Keuangan, Hendra Tawas; Pjs Direktur Operasional, Maichel Jacobus; Ketua DPD APPSI Kota Bitung KH Ustad Hairrudin Bandu bersama jajaran pengurus APPSI Kota Bitung.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita