oleh

Indomaret Bakal Ekspansi Ke Bunaken Kepulauan

A-TIMES.ID, MANADO — Indomaret yang memiliki ratusan retail di Kota Manado, bakal melebarkan sayap di Kepulauan Bunaken. Hal tersebut dibahas dalam pertemuan yang dilakukan pimpinan Indomaret Manado, Saptadi dengan Walikota, Andrei Angouw, Kamis (7/10) kemarin di ruang kerja Walikota Manado.

Pimpinan Indomaret Maret Manado, Saptadi mengatakan semoga silaturahmi tersebut dapat mempererat hubungan antara Indomaret dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Berita Terkait:  PLN Suluttengo Kucurkan Bantuan untuk Yayasan Al-Kautsar Palu

“Ekspansi kami saat ini di Kota Manado telah diterima dengan baik dan tawaran Pak Walikota untuk membuka retail Indomaret di Pulau Bunaken akan segera tercapai,” terangnya.

Sementara Walikota pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan adanya Indomaret kegiatan ekonomi di Kota Manado berjalan dengan baik.

“Saya berharap agar Indomaret dapat berkontribusi positif terhadap pelaksanaan pembangunan di Kota Manado. Program yang dilaksanakan pemerintah agar bisa disinergikan dengan program-program penjualan Indomaret,” harapnya.

Berita Terkait:  Dirut Revino: BSGtouch Kado Terindah untuk Nasabah

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga menawarkan agar Indomaret bisa ekspansi di Kepulauan Bunaken supaya disana terdapat Toko Modern yang bisa diakses oleh masyarakat. (***)

Peliput: Saleh Nggiu
Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita