Dirut Revino: BSGtouch Kado Terindah untuk Nasabah

A-TIMES.ID, MANADO – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Bank Sulut Gorontalo (BSG), Torang Pe Bank, yang dilaksanakan Kamis (3/6) kemarin, dijadikan momentum perkenalan atas produk baru BSGTouch oleh Direktur Utama Bank Sulut Revino Pepah untuk para nasabah.

“BSGtouch menjadi kado terindah di ulang tahun ke-60 tahun untuk para nasabah torang pe bank. Dengan BSGtouch, nasabah akan dimanjakan, sebab bisa bertransaksi keuangan di mana saja dan kapan saja,” ujar Direktur Utama BSG, Revino Pepah.

Revino menambahkan, dengan aplikasi BSGTouch, nasabah bisa melakukan transaksi semisal pembelian pulsa listrik dan pulsa seluler untuk semua operator dengan menggunakan BSGtouch.

Berita Terkait:  BSG Terima Penghargaan Informative Website

“Nasabah BSG juga bisa melakukan rupa-rupa pembayaran seperti rekening listrik, Telkom, IndiHome, aneka TV berbayar hingga top up uang elektronik. Untuk transfer dari BSGtouch, bisa sampai Rp.100 juta per hari. Sekali transaksi maksim Rp.50 juta,” jelasnya.

Lanjutnya, BSGtouch kini telah digunakan lebih dari 17 ribu user, dan 91,5 persen di antaranya bukan merupakan pegawai BSG. “BSGtouch boleh dikata telah diterima oleh masyarakat luas. Per 31 Maret 2021, transaksi BSGtouch tumbuh 143.5 persen.

“Momentum HUT BSG ke-60 ini sangat bermakna. BSG bisa bertahan di tengah pandemi covid-19 dan mampu mencatat kinerja positif,” kata Rivano.

Berita Terkait:  Olly: Gairahkan Sektor Pariwisata

Dirut BSG juga mengajak untuk bekerja keras dalam mewujudkan BSG menjadi bank regional champion.

“Keberhasilan BSG tergantung semangat kita untuk terus bekerja dan berinovasi. Sebagaimana tagline HUT BSG ke-60, Moving Agile Towards Challenge, BSG harus bergerak lincah. Tantangan kita ialah laju pertumbuhan kredit yang lambat, ketatnya likuiditas, pasar yang belum kondusif hingga angka kredit bermasalah,” ajak Rivano untuk tidak menyerah menghadapi tantangan tersebut. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar