oleh

Honandar Ingatkan Kontingen Porprov Bitung Jaga Sportivitas

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG– Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar, S.E memimpin apel kesiapan kontingen Porprov Kota Bitung (Jumat 4/11/2022).  Iven direncanakan pada 13 – 21 November 2022 di dua tempat yaitu, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu. yang diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara.

Kontingen Kota Bitung sendiri akan berlaga di 31 Cabang Olahraga (Cabor) dari 32 Cabor yang akan diperlombakan. Jumlah atlet, pelatih serta official dari kontingen Kota Bitung adalah sebanyak 598 Orang, dan untuk atlet itu sendiri sebanyak 446 orang.

Berita Terkait:  Pemilik Taman Impian Ancol Jakarta Kelola Pariwisata Bitung

Wakil Wali Kota menyampaikan dalam arahannya, agar terus menjunjung tinggi sportifitas selama dalam perlombaan.

“Selalu menjaga kondisi fisik yang maksimal sehingga dapat memberikan yang terbaik selama Porprov dilaksanakan,”katanya.

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Rudy Theno, ST MT Keputusan Wali kota tentang daftar nama kepala perangkat daerah yang akan menjadi pendamping sekaligus manager cabang olahraga Porprov ke 11 tahun 2022.

Berita Terkait:  ANR Bujuk Warga Vaksin

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet dan official kota bitung kontingen Porprov XI 2022.

“Seluruh atlet dan official kontingen porprov XI bolmong dan kotamobagu 2022 sudah mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan selama mengikuti kegiatan, jenis perlindungannya adalah Jaminan Kecelakaan Kerja serta Jaminan Kematian, dan premi iurannya sudah ditanggung oleh Pemerintah Kota Bitung,” kata Kepala Kantor Cabang Pratama BPJS Ketenagakerjaan Bitung Irham Hasyim, S.Sos. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita