oleh

Gubernur OD Raih BI Award 2022

Peliput:: Lily Paputungan

 

A-TIMES, JAKARTA–Satu lagi penghargaan diberikan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Penghargaan ini begitu istimewa. Bukan sembarang award dari lembaga yang bergengsi. Tapi award ini diberikan
Bank Indonesia (BI) sebagai penghargaan bergengsi nasional dalam dunia perbankan.

Olly menerima BI Awards 2022 dengan Kategori Pemerintah Provinsi dengan Implementasi QRIS Terbaik. Penghargaan itu diterima langsung Gubernur Olly di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Berita Terkait:  Amrain Razak Resmi Duduk Kursi Ardiles Mewoh di KPU Sulut

Bank Indonesia memberikan penilaian bahwa Provinsi Sulut berhasil mengimplementasikan program Bank Indonesia terkait sistem QRIS, termasuk sejumlah program Bank Indonesia.
Dengan optimisme yang kuat dalam menerapkan pembayaran digital oleh Pemprov Sulut dalam transaksi keuangan, maka Bank Indonesia memberikan apresiasi dan penghargaan bagi pemerintah daerah Sulawesi Utara.

Adapun QRIS atau Quick Response Code Indonesia Standard, merupakan pembayaran digital menggunakan scan QR Code dan dapat di-scan.
QRIS ini dinilai berhasil diterapkan, sehingga memudahkan transaksi pembayaran dalam sistem digital.

Berita Terkait:  OD : Memimpin di Era Pandemi Butuh Kerja Ekstra

“Penghargaan ini tentunya dapat terus memotivasi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan, serta mendukung program-program Bank Indonesia,” kata Gubernur Olly.

Ajang BI Awards 2022, mensyaratkan 58 kategori penghargaan yang diberikan BI terhadap mitra strategis yang dinilai berdedikasi dan berkontribusi pada program Bank Indonesia.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita