Gubernur imbau jemaah Ar Rahma Gotong Royong jaga Sulut

 

Olly Dondokambey berbaur dengan jemaah mesjid Ar Rahma Banjrr Mando(*)

A–TIMES,MANADO–Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey meminta jemaah Masjid Ar Rahmah Banjer agar bekerja sama, gotong royong menjaga , kenyamanan dan keamanan di Sulawesi Utara. Hal ini dikatakannya saat safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama warga dan sejumlah pejabat dan tokoh agama di mesjid Ar-Rahma kelurahan Banjer Manado Senin(25/3/2024).

Sebelum berbuka puasa gubernur memberikan sejumlah bantuan untuk pengurus maupun jemaah masjid. Tak tanggung-tanggung Olly memberikan santunan dana kas sebesar Rp25 juta.

Berita Terkait:  Percepat Penyaluran Bansos, OD: Manado, Bitung, Bolmut Tuntas Salurkan Bansos Beras

Selain uang tunai gubernur memberikan sajadah yang nantinya akan disalurkan oleh pengurus masjid kepada jemaah, beras dan jaminan sosial untuk pekerja keagamaan melalui BPJS Ketenagakerjaan.

“Dalam rangka menopang seluruh pekerja keagamaan di Sulawesi Utara,” ujar gubernur.ia mengungkapkan jaminan sosial untuk pekerja keagamaan memiliki manfaat cukup besar, terlebih untuk keluarga penerima.

Berita Terkait:  Hasil Survei Polmatrix: Ganjar Tempel Ketat Prabowo

“Anak-anak kita yang masih bersekolah dijamin. Banyak pekerja sosial keagamaan bila terjadi apa-apa dalam melaksanakan tugas bisa di cover,” jelas gubernur. Ia meminta semua warga saling membantu bersama pemerintah membangun Sulut lebih baik.(*)

Komentar