TP PKK  Provinsi dan Dharma Wanita Gelar Bukber dan Berbagi kasih dengan anak anak Panti Asuhan Kombos

 

PROAKTIF: Ketua TP PKK Rita Dondokambey-Tamutuan bersama Sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw -Tanos saat membagikan bingkisan (*)

A–TIMES,MANADO– Tim Penggerak PKK pemprov Sulut bersama Dharma Wa ita persatuan pemprov Sulut Senin(25/3/2024) menggelar buka puasa bersama anak yatim panti asuhan Kombos Manado. Buka puasa tersebut dihadiri Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Rita Dondokambey Tamutuan bersama Sekretaris TP PKK dr Kartika Devi Kandouw- Tanos MARS dan sejumlah pengurus PKK  lainnya.

Berita Terkait:  Gubernur Pastikan 350 Ribu Warga Sulut Tuntas Divaksin Oktober

Sebelumnya ustaz Usman Masloman dalam kultumnya mengingatkan pentingnya memelihara anak anak yatim piatu.” Allah sangat murka kepada orang yang menyiapkan nyiakan anak yatim piatu mereka sangat butuh perhatian dan kasih sayang makanya kepada yang punya kelebihan marilah kita saling membantu mereka yang kekurangan,” katanya.

 

Pada kesempatan itu Rita Dondokambey Tamutuan bersama dr Kartika Devi Kandouw-Tanos menyerahkan bingkisan kepada anak anak yatim bersama pengurus panti asuhan. Usai buka puasa bersama Rita Tamutuan mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka membantu anak anak panti asuhan dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.” Ini salahsatu agenda rutin PKK dan Dharma Wanita semoga bisa membantu sudara kita yang akan merayakan Idul Fitri,” tambah Tamutuan bersama dr Devi Tanos..(*)

Komentar