Ganjar Puji Kerukunan Sulut Diperayaan Halal Bi Halal

A-TIMES, MANADO–Kerukunan umat beragama di Sulut diapresiasi Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat menghadiri Halal bi Halal yang digelar Pemprov Sulut dan Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala Kamis (18/5/2023).

“Luar biasa kerukunan umat beragama di Sulut, jaga dan pelihara ini modal sosial ekonomi, politik yang sungguh sangat mahal,” kata Ganjar saat memberikan sambutan singkat sore kemarin.

Ia juga memuji keramaian warga dan kuliner di daerah ini. “Sungguh luar biasa warganya ramah dan makanannya enak-enak semua,” katanya.

Berita Terkait:  Gubernur Sulut Paparkan Kondisi Perekonomian Sulut pada Komjen AS 

Pembawa hikmah Halal bi Halal adalah Prof . Dr. Nasarudin Umar, imam besar mesjid Istiqlal Jakarta. “Halal bi Hahal artinya saling memaafkan setelah sebulan penuh kita menjalankan puasa, memerangi nafsu duniawi semoga kita fitrah kembali,” katanya.

Tokoh NU ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo, gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Walikota dan bupati serta semua pejabat di daerah ini yang sudah mengundang mereka.

Berita Terkait:  HPMIG Manado Dukung Perpanjangan H2N Pj Gubernur , Minta Tokoh Gorontalo Berjiwa Besar

“Mari kita saling memupuk persaudaraan cinta dan kasih, karena semua agama mengajarkan jalanan kebaikan,” tutup tokoh yang disebut sebut diterima semua kalangan.(*)

Komentar