oleh

Futri Zulya Savitri Menanti Putusan Cerai

SIDANG cerai antara Futri Zulya Savitri dan Mumtaz Rais kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 11 tahun menjalani rumah tangga, kini keduanya tengah menanti putusan cerai. Kemarin, kedua belah pihak sama-sama menyerahkan kesimpulan kepada majelis hakim.

Futri Zulya Savitri, sebagai penggugat yakin untuk berpisah dari putra Amien Rais itu. “Pihak penggugat sudah menyampaikan kesimpulannya, pihak tergugat juga sudah menyampaikan kesimpulannya.

Di sini tergugat diwakili oleh tiga orang, pengacara dan Mumtaz Rais-nya juga hadir di situ,” kata Wijayono Hadi Sukrisno, pengacara Futri Zulya Savitri. Dalam persidangan itu, Futri Zulya Savitri diwakili oleh tim pengacaranya dari S&S Law Firm, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno.

Kini, persidangan tinggal menanti hasil putusan majelis hakim atas gugatan cerai Futri Zulya Savitri. “Tadi setelah menyerahkan kesimpulan para pihak, hakim menunda sidang sampai tanggal 11 Mei 2022 dengan agenda sidang putusan,” kata Wijayono Hadi Sukrisno.

Berita Terkait:  Cynthia Ramlan Merugi Karena Mirip

“Kalau dari klien kita intinya mau berpisah secara baik,” sambung Sandy Arifin. Nantinya, sidang putusan gugatan cerai yang dilayangkan Futri Zulya Savitri akan digelar secara e-court. Futri Zulya Savitri yang merupakan putri Zulkifli Hasan menggugat cerai Mumtaz Rais pada 7 Februari 2022.

Futri Zulya Savitri juga sudah menjelaskan alasan dirinya menggugat cerai pria yang sudah 11 tahun menjadi suaminya. Futri juga membantah rumor-rumor yang beredar sebelumnya mengenai alasan penyebab perceraiannya.

Putri kedua Zulkifli Hasan itu menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja dan berkomitmen untuk membesarkan anak bersama. “Penting untuk info teman-teman biar lurus tanpa dipelintir, pihak keluarga masih baik-baik.

Saya pun dengan mas Mumtaz hubungannya masih baik-baik saling menghormati dan kami komit besarkan anak sama-sama,” tegas Futri Zulya Savitri. “Nggak ada pasangan manapun yang ingin sampai di sini.

Berita Terkait:  Kamasean Idap Kista

Kami di sini sudah melewati banyak diskusi dan upaya juga. Cuma ini keputusan yang terbaik bagi kami dan anak-anak,” lanjutnya. Futri Zulya Savitri juga memohon doa semoga ini menjadi keputusan yang terbaik serta meminta maaf belum dapat menjadi contoh yang baik.

“Iya gitu pokoknya. Ya doain aja yang terbaik yang jelas ini perpisahannya baik-baik. Kedua belah pihak keluarga pun juga sudah baik-baik semua nggak ada apa-apa. Mohon doanya semua. Dan mungkin maaf kalau kami belum bisa jadi contoh yang baik,” harap Futri Zulya Savitri.(rin/*)

Editor   : Redaksi
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita