oleh

Fadly Kasim Resmi Daftar Calon Ketua SI Manado

A-TIMES,MANADO — Siapa pemilik sah kursi ketua Syarikat Islam (SI) Kota Manado ke depan, masih akan diputuskan lewat Musyawarah Cabang (SI) Ke-IX yang akan segera dihelat dalam waktu dekat.

Sejumlah kader terbaik SI maupun Pemuda Muslimin Sulut dan Manado, sudah menyatakan diri secara resmi sebagai kandidat. Sekretaris Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Sulawesi Utara, Fadly Kasim, S.H, salah satunya.

Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik (Kesbangpol) Kota Manado ini tak mau ketinggalan momentum. Fadly (Kakaday) resmi mendaftar sebagai kandidat Ketua Syarikat Islam Kota Manado, malam tadi, Rabu (8/6) di Sekretariat Pendaftaran di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil.

Berita Terkait:  Honandar Terima Hasil Audit Dana Parpol

Dia turut didampingi Herry Anwar, salah satu Kabid di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Ketua SI Kecamatan Paal Dua, Ronny Yusuf dan lainnya.

Kedatangannya diterima langsung oleh Raflin Yusuf dan Ketua Panitia Muscab IX SI Kota Manado Syarifudin Taha. Kepada ATIMES, malam tadi Fadly Kasim mengungkapkan optimismenya bakal terpilih sebagai Ketua Syarikat Islam Kota Manado.

Berita Terkait:  Kapolres Bitung Serahkan Bansos Untuk Warga Terdampak C-19

” Tujuan saya mendaftar sebagai salah satu calon ketua SI Manado sederhana. Yaitu ingin membumikan Syarikat Islam dan mengembalikan ghirah kaum Syarikat Islam di Kota Manado.

Tentu dengan sejumlah program yang telah disiapkan,” tandas Kakaday penuh semangat. Seperti diketahui, Fadly Kasim adalah satu satunya kandidat Ketua SI Manado pentolan pesantren kader Syarikat Islam tingkat Muaddib di Cianjur dengan predikat kelulusan terbaik.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita