Depan Kantor Wali Kota Disulap CoTS Natal  

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A-TIMES,BITUNG—Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,M.M bersama Wakil Wali Kota Bitung Henky Honandar,S.E. didampingi unsur Forkopimda menghadiri Celebration On The Street Natal Pemerintah Kota Bitung di depan Kantor Walikota Bitung. Jumat, (23/12/2022)

Natal Pemkot Bitung dibuka dengan doa bersama dari 5 Agama yang didoakan langsung oleh para tokoh tokoh agama.

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M. menyampaikan tarrget kita untuk saat ini adalah untuk menekan inflasi. Mengingat natal yang sudah hampir dekat dan harga daging yang belum juga turun, dengan ini Pemerintah Kota Bitung memberikan masyarakat Kota Bitung daging.

Berita Terkait:  Mantiri Terima Penghargaan Kementerian PUPR

Walikota Bitung menambahkan penyaluran daging akan terus dilakukan hinggal Idul Adha nanti.

Pemerintah Kota Bitung juga menyediakan Gerobak Bakso dan Aneka ragam gorengan secara gratis untuk Masyarakat Kota Bitung guna menopang UMKM di Kota Bitung.

Acara natal tersebut juga di meriahkah oleh Ridels Home Ensemble, Bitung City Chorale, Red Plate Band, Wave Of Glory, Orchestra Simphony, Sanggar Tangkasi dan Para talent talent muda yang ada di Kota Bitung

Berita Terkait:  Honandar Apresiasi Vaksinasi TNI AU dan Danlanudsri

Yang turut Hadir Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah Ir. Ignatius Rudy Theno, S.T., M.T., Ketua BAMAG dan Pengurus, Ketua FKUB dan Jajaran, Ketua BKSAUA dan Seluruh Presidium BKSAUA.(*)

 

Komentar