CIMB Bank Niaga Proaktif Layani Nasabah di Manado

 

SERIUS: Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham dan Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan saat media gathering di Manado(*)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

A–TIMES,MANADO– PT Bank CIMB Niaga  Tbk (CIMB Niaga) terus konsisten mengutamakan pengalaman terbaik bagi nasabah (customer experience) melalui layanan yang lengkap, baik secara konvensional maupun digital.

Dengan dukungan 2 kantor cabang, serta 12 mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas perbankan dengan mudah.

Selain itu, untuk layanan yang lebih fleksibel, nasabah juga bisa memanfaatkan channel digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, yang memberikan kemudahan akses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja. Bagi nasabah bisnis CIMB Niaga mendapat dukungan maksimal melalui BizChanneI@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko termasuk di Manado, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham menyatakan, sejalan dengan potensi perekonomian Manado yang berkembang, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu fokus pengembangan bisnis dan layanan di Sulawesi.

Berita Terkait:  Persembahkan Kemudahan Berkomunikasi,IOH Gandeng AirAsia rewards  

“Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen terus memberikan layanan optimal bagi nasabah di Manado dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital,” kata liham saat Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Manado, Selasa 13 Agustus 2024 di Cassa Bakudapa.

Lanjut Ilham, CIMB Niaga juga aktif melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan di Manado seperti Market Update, Manado Youth Competition, hingga Car Free Day.

“Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado,” papar Ilham.

Selain menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga juga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG).

Pada semester I 2024, hampir 266 dari total pembiayaan Bank (atau setara dengan Rp56,4 triliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

“Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang, sejalan dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasaDepan,” kata Ilham. Ia juga mengatakan, CIMB Niaga juga terus berkontribusi aktif terhadap pemberdayaan ekonomi, sosial, dan lingkungan di Indonesia, termasuk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya melalui Community Link #JadiBerkelanjutan yang membina pelaku UMKM di Indonesia Timur, termasuk Manado, dengan fokus kepada wanita dan teman disabilitas.

Berita Terkait:  PAP Pedomani SE Menkes Tentang Tarif RT-PCR

“Saat ini terdapat 423 pelaku UMKM yang sudah mendapatkan pelatihan kewirausahaan dan 100 diantaranya mendapatkan bantuan modal kerja tanpa bunga,” kata Ilham.

Adapun acara Media Gathering tersebut sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Senes 2024, yaitu misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari.

Selain Ilham. turut hadir sebagai narasumber  Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan dan Branch Area Head Indonesia II CIMB Chandra Hamber.(*)

Komentar