oleh

Cemburu Buta, Isteri Dihabisi Suami Depan Anaknya

A-TIMES.ID, BITUNG — Perjalanan hidup Netwin Grindayani Lakaoni (58), Warga Kelurahan Bitung Tengah, Lingkungan 1 Kecamatan Maesa, berakhir tragis.

Ibu rumah tangga naas itu menemui ajalnya secara mengenaskan setelah ditikam suaminya tercinta JA (58). Kuat dugaan, insiden yang terjadi Selasa (20/4/2021) pagi sekira pukul 08.00 Wita tersebut dipicu rasa cemburu.

Tidak hanya Netwin yang menjadi korban dalam insiden itu. Kakak korban, John Lakaoni (62) turut menjadi korban dalam peristiwa berdarah itu. Meski tidak sampai merenggut nyawanya, namun John yang terkena tikaman tersebut harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Sumber Polsek Maesa menyebutkan, pagi itu korban sempat pergi ke pasar untuk belanja bahan dapur. Sedangkan tersangka hanya berada di rumah. Tersangka curiga saat mengetahui belanjaan yang tiba di rumah toko (Ruko) pagi itu tidak tiba bersamaan dengan korban isterinya.

Berita Terkait:  4 Anggota DPRD Jawa Barat Dipanggil KPK

Korban nanti tiba beberapa menit kemudian. Tersangka marah hingga memicu perang mulut. Dia menuduh isterinya menjalin hubungan gelap dengan pria lain. Kakak korban Jhon Lakaoni yang mendengar adu mulut itu mencoba melerai.

Namun apes. Tersangka JA yang sudah gelap mata justru menikamnya. Perutnya sobek terkena pisau. Tak puas menikam kakak iparnya, tersangka berbalik menyerang istrinya. Satu tikaman telak mendarat di bagian dada kiri korban. Darah korban deras mengalir dari luka tikaman. Tak berselang lama, korban ambruk bersimbah darah.

Memiriskan lagi. Insiden itu disaksikan oleh anak korban dan tersangka. Korban Jhon dibawa ke RSU Budi Mulia Bitung. Sedangkan Netwin yang mengalami luka tusuk di dada kiri atas dan dua luka sayatan di dada kiri serta kanan, dilarikan ke RSAL dr. Wahyu Slamet Bitung.

Berita Terkait:  Ada Aroma Korupsi, AMTI Minta Kejati Riau Usut Proyek Pembangunan Jembatan Batang Lubuh

Parahnya luka tikaman membuat korban tak bisa bertahan lama. Dia menemui ajalnya saat dalam perawatan medis.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan kejadian tersebut. Lanjutnya, Polres Bitung bersama Polsek Maesa telah melakukan penanganan awal di TKP.

“Berdasarkan laporan, pelaku beserta barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Mapolsek Maesa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast. (*)

Editor:
Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber : Tribratanews

Komentar

Rekomendasi Berita