oleh

Bolsel Peringati HUT ke 58 Provinsi Sulut

A-TIMES, BOLSEL- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), turut digelar  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Mereka merangkaikan dengan apel Korpri September di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Asisten 2 Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muh. Suja Alamri SPd atas nama Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt memimpin pelaksanaan apel.

Berita Terkait:  Bupati-Wabub Bolsel Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi

“Kegigihan, semangat dan kebersamaan dari para pendahulu sepatutnya dapat kita warisi dan terapkan dalam kehidupan. Kenyataan telah membuktikan bahwa kebersamaan akan mendatangkan banyak Berkah. Lewat kebersamaan kita bisa mengakselerasi langkah
dalam mencapai tujuan”, ucapnya.

Berkat kebersamaan yang kuat, kita mampu merajut tantangan menjadi peluang bahkan menjadi kekuatanpembangunan di Sulawesi
Utara.

Berita Terkait:  Serentak, 38 Desa di Bolsel Gelar Pilkades

“Karena kondisi udah pulih, dengan dinafasi semangat kebersamaan, kita telah membuat geliat, capaian dan prestasi yang membanggakan di tahun 2022 ini. Indeks Pembangunan Manusia Sulawesi Utara berada pada angka 73,30. Indeks Kebahagiaan sebesar 74,96 yang menjadikan Sulut sebagai provinsi ke-5 paling bahagia di Indonesia.” tambahnya.(Hen).

 

Komentar

Rekomendasi Berita