Tarawih Keliling Pemkab Bolsel Dapat Tanggapan Ketua DPRD Arifin Olii

 A-TIMES, BOLSEL– Safari Ramadhan 1444 H yang digelar Pemkab Bolmong Selatan (Bolsel) telah berjalan selama sepekan.

Program yang dibungkus dalam bentuk tarawih keliling kali ini di Masjid Al-Mujahidin Desa Pinolosian Selatan. Tarawih keliling dipimpin sejumlah pejabat eselon 2, juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel, Bapak Ir. Ariffin Olii. Rabu, (29/03/2023).

Tarawih keliling ini adalah program rutin Ramadhan Pemerintah Daerah (pemda) Bolsel itu sendiri. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk memupuk serta meningkatkan kualitas ibadah masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Berita Terkait:  Asisten II Buka Kegiatan Olahraga dan Kesenian

“Kami berharap dengan adanya program terawih keliling ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah.” tutur ketua DPRD bolsel

Lanjutnya,”Selain itu kegiatan ini juga dapat meningkatkan kualitas ibadah masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan,” ujar Ir. Ariffin Olii.

Berita Terkait:  DPC PDIP Bolsel Gelar Penanaman Pohon

Dalam kegiatan terawih keliling tersebut, masyarakat juga diberikan tausiah yang diharapkan dapat memotivasi masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik.
Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, khususnya di Desa Pinsel. (r

Komentar