Polres Bitung Gelar Pocil, HUT Lalin Bhayangkara Meriah

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bitung Sabtu (24/9/2022) mengelar upacara penyerahan penghargaan dan medali atas pencapaian Juara III lomba Pocil Tingkat Polda Sulawesi Utara.

Penyerahan penghargaan dan medali diserahkan oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan kepada Pelatih Pocil dan Kepala Sekolah yang digelar di lapangan Mako Polres Bitung.

Kapolres Bitung melalui Kasar Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut bagian dalam mempersiapkan perlombaan tersebut.

Berita Terkait:  Mantiri Minta Camat Lurah Berdayakan Lahan Kosong

“Kami mengapresiasi atas upaya dan kerja kolaborasi sehingga kontingen Pocil Polres Bitung, berhasil meraih peringkat III dipajang lomba Pocil tingkat Polda Sulut,” kata mantan Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe.

Sementara itu diketahui, usai menggelar upacara penyerahan penghargaan dan piagam, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial sebanyak 100 paket menyasar para pekerja sosial dan pembagian helm sebanyak 20 unit kepada tukang ojek.

Berita Terkait:  Theno Sentil Komite SMAN 2 Jadi Jembatan Ortu

Selain itu dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bitung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bitung dan diserahkan kepada perwakilan anggota Satlantas tertua dan termuda.(*)

Komentar