oleh

APM Sukses Gelar Bintang Vokalia Christmas Festival Manado Hebat

A-TIMES, MANADO – Aliansi Pers Manado (APM) Rabu (1/12) malam kemarin menggelar Christmas Festival Manado Hebat dalam tajuk lomba Bintang Vokalia, di Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam menyambut Natal 25 Desember 2021.

Ketua APM, Steven Rondonuwu mengatakan kalau lomba Bintang Vokalia tersebut diikuti 22 peserta membawakan lagu bertemakan Natal.

“Kegiatan ini nantinya akan jadi agenda tahunan. Saya dan teman-teman APM tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pak Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang yang sudah mensuport kegiatan malam ini,” terangnya.

Berita Terkait:  Hari Ini APM Semprot Disinfektan Sejumlah Sekolah

Sementara Kadis Lingkungan Hidup, Franky Porawouw menambahkan, dalam menyambut Natal 25 Desember 2021, TKB bakal disuguhkan dengan berbagai acara.

“Christmas Festival Manado Hebat ini rencana kegiatannya hingga tanggal 24 Desember 2021 dan setiap hari secara bergillir akan disiapkan acara- acara menarik olen panitia di lokasi TKB,” jelasnya.

Begitupun Kadis Kominfo Manado, Erwin Kontu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh APM. “Kegiatan ini sangat menarik, selain meramaikan kembali TKB yang baru direnovasi, juga kegiatan relligi seperti ini sudah lama tidak digelar, karena pandemi Covid-19. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua,” tutup Erwin.

Berita Terkait:  Astaga, Perumahan Relokasi Pandu Ada yang Sudah Dijual

Nampak hadir Ketua FKUB Manado, Pdt Janni Lompoliu STh yang sekaligus memimpin ibadah, Kepala DLH, Manado, Franky Porawouw, Kadis Kominfo Manado, Erwin Kontu, Dirut PD Pasar Manado, Roland Roeroe serta seluruh pengurus dan anggota APM.(***)

Inilah Pemenang Lomba Bintang Vokalia Christmas Festival Manado Hebat:

Juara 1 Tania Giska Sumakut

Juara 2 Gilberd Jeremia Ahmad

Juara 3 Jhonatan Ridehris Sejati Oei

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita