AMS dan Puluhan Ormas akan Galang Donasi Kemanusian dari Manado Untuk Palestina

A-TIMES, MANADO– Tragedi kemanusiaan yang dialami puluhan ribu warga Palestina akibat serangan militer zionis Israel, menggugah rasa simpati hampir seluruh negara termasuk Indonesia. Rasa simpati ini juga ditunjukkan oleh berbagai Ormas Islam dan Aktivis Muslim Sulut (AMS) dengan menggelar aksi kemanusiaan penggalangan donasi.

Aksi yang akan dilakukan Sabtu malam, 18 November 2023 di Lapangan Sindulang Mas, Boulevard II atau samping Cafe Kemang, Kecamatan Tuminting tersebut berupa Do’a dan Dzikir serta Penggalangan Donasi Bersama Ormas Islam Dan Aktivis Muslim Sulut. Aksi itu mengambil tema ‘Tabliqh Kemanusian Dari Manado Untuk Palestina’.

banner

Diketahui, kegiatan ini mendapat dukungan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulut, H. Sarbin Sehe, M.PDi, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut KH. Abdul Wahab A. Gafur., LC dengan menghadirkan KH. Yaser Bachmid, LC, Ustd. Abdurrahman Mahruz, LC, MA, Habib Umar Bin Toha Alhabsyi, dan Ustd. Risal Kasim, M.Si.

Berita Terkait:  Wawali Richard Ingatkan Langgar Perda Kena Tipiring

Koordinator Tim Kerja, Faisal Salim mengaku kalau aksi kemanusiaan ini mendapat dukungan dari berbagai Ormas Islam yang ada di Sulawesi Utara. “Selain dukungan tersebut, kegiatan ini juga disuport oleh elemen-elemen pendukung lainnya,” ucap Faisal yang juga diaminkan Sekertaris Tim Kerja, Muhamad Burhanuddin.

Berita Terkait:  Legislator Manado Puji Kinerja Kadis DLH Atasi Sampah

Pada kesempatan itu Faisal tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport dari seluruh elemen ormas serta pihak-pihak lainnya. “Semoga aksi kemanusian sabtu malam nanti bisa berjalan dengan lancar dan tersampaikan niat baik ini untuk sudara-sudara kita di Palestina, Amin,” tutupnya.(***)

Komentar