oleh

Alasan Rindu, Laode Pabela Bidik Singgasana Biniha Selatan

A-TIMES, BOLSEL– Ajang pemilihan sangadi di Kabupaten Bolmong Selatan makin seru. Mulai muncul para politisi desa yang tertarik ingin menjadi sangadi. Tercatat di Dinas Pemdes Bolsel, jumlah desa yang akan gelar pemilihan sangadi (pilsang) sebanyak 38 desa. Berarti ada hampir 100 calon sangadi yang akan bertarung.

Seperti  di Desa Biniha Selatan, Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel salah satu desa yang mulai ramai dengan pendaftaran bakal calon (balon) sangadi.

Laode Pabela serahkan berkas pencalonan ke panitia pilsang, Rabu (06/04)

Salah satu balon Laode Pabela telah daftarkan diri. Ia didampingi Ketua Tim Pemenangan Ambrun Datu  resmi mendaftar ke panitia pilsang dikawal ratusan simpatisan Rabu (06/04).

Berita Terkait:  Dinsos Kembali Salurkan 1063 KKS BPNT

Saat dihubungi oleh awak media a-times, Laode membeberkan alasannya maju dalam Pilsang Desa Biniha Selatan, lantaran rindu membangun Desa Biniha Selatan. Hasrat itu sudah lama dia pendam.

“Saya memang sudah resmi mendaftar menjadi salah satu kandidat calon Sangadi Desa Biniha Selatan periode 2022-2028, karena terpanggil untuk membangun desa dan ingin mengabdi kepada masyarakat Biniha Selatan”, ucap Laode

Laode Pabela menyampaikan kepada seluruh balon sangadi agar menjaga kerukunan dan menghindari konflik antara pendukung dan simpatisan.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Ikut (Virtual) Seminar I Proyek Perubahan Diklat PKN II

“Tentunya ajang pilsang adalah untuk menjaga kerukunan dan saling menjaga persaudaraan di antara kita semua”, kata Laode

Ia juga menjelaskan visi dan misi akan mempriotaskan semua leading sektor baik dari pertanian, perikanan, UMKM, serta mendorong sinergisitas antar lembaga demi pembangunan dan perkembangan Desa Biniha Selatan kedepannya.

“Ke depannya dalam visi misi saya, akan memperioritaskan Desa Biniha Selatan pada semua laeding sektor baik dari pertanian, perikanan, UMKM, serta mendorong sinergitas antara lembaga”, tegas Laode Pabela. (Hendra Pabela).

Komentar

Rekomendasi Berita