oleh

AA-RS Fokus Bidang Pendidikan dan Kesehatan

A-TIMES, MANADO – Program dan visi misi Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang (AA-RS), pada penjabaran RPJMD Kota Manado Tahun 2021-2026 difokuskan pada peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, sembari menjalankan program lainnya.

Walikota mengatakan bahwa Kota Manado butuh warga yang berpendidikan dan berpenghasilan besar. “Hal ini agar kedepannya perputaran ekonomi Kota Manado akan semakin baik. Program-program utama diarahkan kepada kualitas pendidikan dan kesehatan,” ujar Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Berita Terkait:  BKSUA Canangkan Manado Bersih dan Manado Sehat

Lanjut walikota, pengurangan kemiskinan dan pengangguran juga menjadi target pemerintah, serta  perbaikan infrastruktur, penataan kebersihan dan lingkungan.

“Penguatan tata kelola pemerintahan berbasis digital juga sedang dilaksanakan agar dapat memperlancar pelaksanaan pemerintahan demi pelayanan yang baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Walikota juga menambahkan kalau saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus menggenjot penuntasan vaksinasi.

Berita Terkait:  AARS Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Jamaah Masjid An-Ni'mah

“Masih minimnya masyarakat melakukan vaksinasi adalah tugas semua pihak. Data dari bulan Juni, 387 kematian yang dikuburkan dengan protap covid-19, 82 persen belum vaksin, 17 persen sudah vaksin dan 2 persen baru satu kali divaksin,” tutupnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita