131 Panwascam Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Bawaslu Minut

A-TIMES, MINAHASA UTARA—131 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) telah resmi dilantik. Selasa (04/06/2024) seluruh Panwascam menerima penguatan kapasitas dalam tanggungjawab pada pemilihan Gubernur, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024.

Ketua Bawaslu Minut, Rocky Ambar mengatakan, penguatan kapasitas kepada Panitia Pengawas Kecamatan sangatlah penting. “Kami membekali para Panwas agar mampu menjalakan tugas dengan berintegritas sebagaimana Regulasi yang ada. 131 Panwaslu ini bertugas dan tersebar di 125 Desa, 6 Kelurahan dan 10 Kecamatan yakni Airmadidi, Kauditan, Kalawat, Wori, Likupang Selatan, Likupang Barat, Likupang Timur, Kema, Dimembe dan Talawaan,” terangnya.

banner 728x90 banner 728x90

Rocky juga mengajak Panwascam untuk memgang teguh motto Bawaslu, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. “Jadi Panwas juga punya andil dan tanggungjawab yang sama dalam pengawasan guna suksesnya Pilkada 2024. Ayo kita bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab, guna mengawal pesta demokrasi di bumi tonsea,” tegasnya.(sal/*)

Berita Terkait:  Ketua Bawaslu Minut Turun Langsung Awasi Coklit Penyandang Disabilitas Tunawicara
Berita Terkait:  Waldy Mokodompit Ajak Ormas dan Jurnalis Sosialisasi Soal Tahapan Pilkada 2024

 

Komentar