Dies Natalis Fakultas Pertanian, Tamutuan Ajak Suport Program Mari jo Ba kobong

A-TIMES, MANADO–Program “Marijo Ba Kobong” yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) merupakan prioritas penting dari sektor pertanian dalam menjaga kestabilan pangan dan kemandirian daerah.

Hal ini diungkapkan Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan usai menghadiri perayaan puncak Dies Natalis ke-63 Tahun Fakultas Pertanian Unsrat Manado di Graha Gubernuran, Kota Manado, Rabu (31/5/2023).

Tamutuan yang juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ini juga mengajak civitas akademik untuk terus mendukung program pemerintah.
“Mari dukung terus program pemerintah yaitu program dari pak gubernur Marijo Ba Kobong,” ungkap Maya didampingi Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng dan Dekan Fakultas Pertanian Ir Dedie Toy MSi PhD.

Berita Terkait:  OD: KIP Adalah Lembaga Kepercayaan Publik

Perayaan dies natalis Fakultas Pertanian Unsrat Manado ini, juga diharap peran serta mahasiswa dilingkup pendidikan dapat dijadikan rujukan dalam arah pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

Berita Terkait:  JELANG PESTA IMAN - Gubernur Olly Keluarkan SE Khusus Warga GMIM

Sementra itu Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng mengatakan perayaan ini merupakan waktu yang tepat merefleksikan pencapaian melalui sumbangsih yang telah diberikan oleh para pendahulu.

“Fakultas pertanian telah menjadi lembaga yang tak hanya berkomitmen terhadap pendidikan berkualitas, akan tetapi memberikan kontribusi kepada masyarakat dan dunia ilmiah,” tambah rektor.(*)

Komentar